Selamat Datang

Selamat Datang di Gerai Souvenirku Unik, Workshop Jl. Rajawali No. 2A Cibeureum, Tasikmalaya, Jawa Barat, Indonesia, info order 081337575881

Jasa Hias Mahar Custom Design

Mahar dalam wikipedia bahasa Indonesia adalah harta yang diberikan oleh pihak mempelai laki-laki (atau keluarganya) kepada mempelai perempuan (atau keluarga dari mempelai perempuan) pada saat pernikahan. Calon mempelai atau pengantin harus memahami makna atau arti dari mahar. 
Pemberian mahar dalam pernikahan tidak hanya sebatas budaya yang berlaku dalam peradaban manusia, tata cara dan pemberian mahar bahkan diatur dalam kitab suci beberapa agama seperti Islam dan Kristen.
Mahar dalam agama islam dinilai dengan menggunakan nilai uang sebagai acuan, hal ini disebabkan karena mahar merupakan harta dan bukan semata-mata sebagai sebuah simbol. Wanita dapat meminta mahar dalam bentuk harta dengan nilai nominal tertentu seperti uang tunai, emas atau benda berharga lainnya. Mahar juga dapat berupa mushaf Al-Qur’an serta seperangkat alat salat. Agama islam mengizinkan mahar diberikan oleh pihak laki-laki dalam bentuk apapun (cincin dari besi, sebutir kurma, ataupun jasa), namun demikian mempelai wanita sebagai pihak penerima memiliki hak penuh untuk menerima ataupun menolak mahar tersebut.
Mahar merupakan kewajiban dari pihak pria namun biasanya dibicarakan antara kedua belah pihak agar dicapai kesepakatan bersama dan menjadi simbol dimulainya ikatan kekeluargaan yang diawali dengan sikap saling mengerti dan penerimaan. Mahar, dianjurkan yang bermanfaat, ringan, sederhana, dan tidak berlebihan.

Jasa Hias Mahar

Model Piano, mahar ini dipesan khusus (custom design) sebagai bentuk penghargaan dari pasangan yang memiliki hobby di bidang musik, anda juga bisa mempercayakan kami untuk membuat mahar sesuai dengan hobby atau yang berkaitan dengan pekerjaan anda.

Price call, Harga hanya termasuk tabung kaca, aksesoris,
 jasa hias, Uk Tabung Kaca 40X50cm, nilai uang bisa disesuaikan keinginan

Model Lafad Allah, ini adalah bentuk lain dari simbol bagi anda untuk memberikan sebuah mahar yang bermakna sakral.
Price Rp. 650rb, Harga hanya termasuk frame kaca, aksesoris,
 jasa hias, Uk frame 40X50cm, nilai uang bisa disesuaikan keinginan

Model Masjid, dengan model masjid yang elegan mahar anda akan nampak mewah pada hari pernikahan anda.
Price Rp. 750rb, Harga hanya termasuk frame kaca, aksesoris,
 jasa hias, Uk frame 40X50cm, nilai uang bisa disesuaikan keinginan